Lawan Barito Putera, Persib Bandung Diharap Belajar dari Kesalahan

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bantul – Persib Bandung akan bersua Barito Putera dalam laga tandang pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Persib mengusung misi bangkit setelah mencatatkan hasil imbang di pekan sebelumnya. Skuad Maung Bandung ditahan imbang Persis Solo dengan skor akhir 2-2.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengungkapkan waktu persiapan timnya untuk menghadapi Barito Putera cukup ideal. Marc Klok cs punya waktu untuk mematangkan persiapan lebih dari dua pekan.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Persiapan kami berjalan dengan bagus, saya rasa kami memiliki waktu yang ideal (melakukan persiapan) dari laga sebelumnya," kata Bojan, Kamis 22 Februari 2024.

Pemain muda Persib, Ferdiansyah

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan bahwa timnya sudah tampil baik di pekan sebelumnya. Namun, kesalahan di barisan pertahanan membuat Persib gagal meraih poin penuh.

Hal ini tentunya jadi perhatian penting Bojan Hodak. Juru taktik berusia 52 tahun tersebut berharap anak asuhnya bisa belajar dari kesalahan ketika bermain imbang kontra Persis Solo.

"Kami juga di laga sebelumnya bermain dengan bagus, tapi sayangnya melakukan dua kesalahan. Jadi saya harap pemain belajar akan hal itu. Saya juga berharap besok kedua tim bermain dengan bagus dan kami bisa meraih kemenangan," ungkapnya.

Bojan juga berharap anak asuhnya bisa tampil dengan perfoma terbaiknya. Sebab, Barito Putera banyak di huni pemain-pemain berkualitas dan berpengalaman di setiap lininya.

"Saya harap besok bisa menampilkan permainan yang bagus dan tentunya ini akan sulit. Karena Barito adalah tim berpengalaman, bahkan saat kami bermain di Bandung laga berjalan dengan sulit. Semoga kami bisa menunjukkan perbaikan dan mendapat hasil positif," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya