Persib Bungkam PSIS, Kevin Mendoza: Ini Sangat Indah

Kevin Mendoza
Sumber :
  • Persib

Bandung – Persib Bandung kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan PSIS Semarang pada pekan ke-26 Liga 1 2023/2024. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 27 Februari 2024, Maung Bandung menang dengan skor 3-0.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Tiga gol kemenangan Persib disumbangkan Lucas Gama (bunuh diri) (15'), Stefano Beltrame (38'), dan David da Silva (65'). Hasil positif ini membuat Persib naik satu peringkat ke posisi dua klasemen Liga 1.

Kiper Persib, Kevin Mendoza, menyebut kemenangan timnya atas PSIS sangat spesial. Karena ini menjadi kemenangan pertama Kevin sejak bergabung dengan skuad asuhan Bojan Hodak.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

"Akhirnya kami menang. Ini sangat indah. Saya sangat senang penampilan tim secara keseluruhan, kami bisa bermain dengan baik baik ketika menyerang dan juga bertahan. Kami menampilkan permainan yang bagus," ujar Kevin usai laga.

Persib Bandung vs PSIS Semarang

Photo :
  • Persib.co.id
Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Pemain berkewarganegaraan Filipina ini juga bangga dengan perfoma rekan setimnya dalam laga tersebut. Para pemain tampil dengan semangat juang tinggi sepanjang pertandingan.

"Dan saya bangga dengan teman-teman, kami berjuang hingga akhir bersama-sama. Jadi ini permainan yang bagus, saya bangga bisa merasakan (kemenangan) ini," ucapnya.

Tidak hanya kemenangan, Kevin sukses mencatatkan clean sheet kedua bersama Persib Bandung. Sebelumnya, dia sempat menorehkan clean sheet ketika bermain imbang melawan Bali United.

"Tapi untuk yang kedua ini terjadi di kemenangan pertama saya. Saya sangat senang dengan tim ini dan performa saya juga bagus. Memang tidak banyak yang dilakukan karena seluruh tim bekerja bersama dan saya sangat senang dengan ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya