5 Fakta Menarik Persija Jakarta Usai Pesta Gol ke Gawang Dewa United

Persija Jakarta vs Dewa United
Sumber :
  • IG: Persija Jakarta

Jakarta - Persija Jakarta berhasil meraih tiga poin usai tumbangkan Dewa United dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Sabtu malam kemarin, 2 Maret 2024.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Keempat gol Persija Jakarta masing-masing dibukukan Marko Simic (15', 29') dan Ryo Matsumura (51', 56'). Sedangkan satu gol Dewa United ditorehkan Risto Mitrevski (37'). Berikut beberapa fakta menarik duel Persija Jakarta vs Dewa United:

1. Bermain di Bali

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Borneo FC vs Persija Jakarta

Photo :
  • IG: Persija Jakarta

Ini kali kali ketiga Persija Jakarta bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Setelah sebelumnya skuad asuhan Thomas Doll itu menghadapi Madura United dan Arema FC di markas Bali United itu.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Meskipun tidak mendapatkan dukungan penuh dari penggemarnya, Persija Jakarta masih mampu memberikan permainan terbaiknya. Hal ini terbukti saat menghadapi Dewa United.

2. Ryo Matsumura Terbaik

Gelandang Persija Jakarta, Ryo Matsumura

Photo :
  • Instagram: Ryo Matsumura

Ryo Matsumura mampu bermain luar biasa sebagai penyerang sayap kanan. Pemain asal Jepang itu terlihat beberapa kali merepotkan pertahanan Dewa United. Alhasil ia sukses mencetak dua gol dan satu assist. Atas penampilan gemilangnya, Ryo Matsumura terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

3. Head To Head

Dewa United vs Persija Jakarta

Photo :
  • Instagram: Persija Jakarta

Kemenangan atas Dewa United memperpanjang torehan apik. Persija Jakarta berhasil meraih tiga kali kemenangan termasuk laga tadi dan satu kali kekalahan dalam empat perjumpaan terakhir di semua kompetisi.

4. Marko Simic Sumbang Dua Gol

Pemain Persija Jakarta Marko Simic rayakan gol

Photo :
  • Instagram @persija

Selain Ryo Matsumura yang mampu tampil gemilang, Marko Simic juga mampu tampil luar biasa sebagai penyerang tunggal Persija Jakarta. Pemain asal Kroasia itu sukes menyimbang dua gol.

5. Torehan Dewa United

Pemain Dewa United merayakan gol

Photo :
  • Dewa United

Ini menjadi kekalahan perdana Dewa United dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1. Setelah di empat pertandingan sebelumnya, mereka mampu meraih dua kali imbang dan dua kali kemenangan. Kini Dewa United berada di peringkat ke depan dengan 35 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya