Shin Tae-yong Terkejut Tiket Timnas Indonesia Vs Vietnam Ludes Terjual

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Sumber :
  • AP Photo/Hussein Sayed

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku terharu mengetahui tiket pertandingan melawan Vietnam habis terjual.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis 21 Maret 2024.

PSSI telah melakukan penjualan tiket sebanyak 48 ribu tiket sejak 4 Maret 2024 untuk berbagai kategori, termasuk tribune atas yang dibanderol termurah sebesar Rp100 ribu.

Pengakuan Mengejutkan Shin Tae-yong soal Marselino Ferdinan, Sakit dan Menangis

"Sold out! Tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam pada 21 Maret 2024 telah habis terjual," tulis akun Instagram @timnas.indonesia, Rabu (19/3/2024).

Shin Tae-yong menyebut tidak menyangka bahwa suporter tetap mendukung tim Merah Putih walaupun lawannya hanya Vietnam. "Sebagai pelatih, tentu saja saya sangat senang dan bahagia," kata Shin Tae-yong.

Kata Shin Tae-yong Usai Justin Hubner Tak Diizinkan Cerezo Osaka Gabung Timnas Indonesia U-23

Lebih lanjut, pelatih asal Korea Selatan itu mengucapkan rasa terima kasih kepada suporter yang sudah membeli tiket pertandingan timnas Indonesia Vs Vietnam. Shin Tae-yong berjanji akan memberikan permainan yang terbaik untuk timnas Indonesia dalam pertandingan nanti

"Saya sangat berterima kasih karena kami diberikan perhatian luar biasa oleh suporter di pertandingan melawan Vietnam."ucap Shin Tae-yong

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin supaya tidak ada yang kecewa dengan hasil pertandingan nanti," jelasnya.

Timnas Indonesia wajib menang melawan Vietnam. Pasalnya, timnas Indonesia saat ini berada di posisi paling bawah dalam klasemen sementara Grup F dengan mengemas satu poin dari dua pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya