Ucapan Kapten jadi Pelecut Pelita

ilustrasi pelita jaya
Sumber :

VIVAnews - Pelita Jaya akan melakoni laga play off Indonesia Super League (ISL) 2009-10 melawan Persiram Raja Ampat, Selasa 10 Agustus 2010. Bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, laga ini menjadi penentu nasib Pelita untuk bisa bertahan di ISL musim 2010-11.

Menilik besarnya tekanan pertandingan ini, manajer Lalu Mara Satria Wangs meminta Kapten Ardan Aras untuk memberi suntikan mental. "Pertandingan ini bukan cuma untuk harga diri sebagai pemain tapi juga harga diri sebagai klub," kata Lalu Mara menirukan ucapan Ardan pada VIVAnews.

"Ucapan Ardan dampaknya luar biasa karena bisa meloloskan kami ke delapan besar Piala Indonesia," tambahnya.

Pelita memiliki peluang bertahan di ISL setelah Persebaya Surabaya dinyatakan kalah Walk Out (WO) dari Persik Kediri, Minggu 8 Agustus 2010. Persebaya tidak datang ke laga yang harusnya berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Sedangkan Persiram Raja Ampat jika bisa menang atas Pelita akan menyusul Deltras, Persibo Bojonegoro dan Semen Padang yang sudah mengambil tempat di Liga Super Indonesia.

Tak salah bila kemudian laga Pelita kontra Persiram memiliki tensi tinggi. Pasalnya selain ada tekanan harus menang, Pelita juga disorot karena adanya peluang dari kekalahan Persebaya.

"Yang penting kami main tenang, semangat, disiplin, kolektif, dan tidak mempedulikan kepentingan individual," tambah Lalu Mara.

Ditanya soal teknis pertandingan, Lalu menyatakan siap menurunkan I Made Wirahadi di lini depan. Sebagai pembantu serangan, akan ditempatkan Reduane Barkowi di lini kedua.

"Dua tim (Persiram dan Pelita) punya peluang, yang penting fokus untuk pertandingan nanti," ujar Lalu Mara.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024