Tak Bisa Main Lawan Australia, Ivar Jenner Ucapkan Sesuatu soal Kartu Merah

Ivar Jenner
Sumber :
  • Ivar Jenner

VIVA – Ivar Jenner tak bisa dimainkan ketika Timnas Indonesia U-23 melakoni laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Kamis malam WIB, 18 April 2024.

STY Kantongi Rahasia Keganasan Uzbekistan di Piala Asia U-23: Saya Tak Pernah Kalah dari Mereka

Penyebabnya karena dia dihukum kartu merah di laga perdana melawan Qatar. Dan, jelang pertandingan melawan Australia, Jenner mengucapkan permohonan maaf.

Jenner minta maaf karena reaksinya akibat kartu merah tersebut. Diakuinya, keputusan wasit sangat membuatnya kecewa dan frustrasi.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

"Pertama-tama saya akan meminta maaf atas reaksi saya di catacomb setelah kartu merah saya. [Saya] sangat frustrasi," ucap Ivar Jenner dikutip dari unggahan di Instagram Story.

Jenner mengucapkan terima kasih kepada suporter Indonesia yang sudah memberikan dukungan kepadanya usai mendapat kartu merah saat melawan Qatar.

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia: Juara Piala Asia U-23 dan Lolos Olimpiade

"Terima kasih semuanya yang telah mendukung saya setelah kartu merah yang aneh saat melawan Qatar," kata Ivar Jenner.

"PSSI telah melakukan segalanya untuk menghapus kartu merah saya, tapi sayangnya masih ditangguhkan untuk pertandingan hari ini [melawan Australia]. Semoga [Timnas Indonesia U-23] beruntung hari ini," ucap Ivar Jenner.

Ibunda Pratama Arhan, Surati

Ibunda Pratama Arhan: Semoga Timnas Indonesia U-23 Menang meski dengan Skor Tipis

Jelang pertandingan semifinal Piala Asia U 23 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbekistan yang digelar Senin 29 April 2024, dukungan dan doa tak henti mengalir.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024