Besok, Timnas Uruguay Tiba di Jakarta

Diego Forlan
Sumber :
  • AP Photo/Roberto Candia

VIVAnews - Rombongan Tim Nasional Uruguay tiba lebih awal dari jadwal semula. Besok, Selasa, 5 Oktober 2010, skuat semifinalis Piala Dunia 2010 tersebut sudah tiba di Jakarta dalam lima kelompok.

Timnas Uruguay akan berhadapan dengan Timnas Indonesia, Jumat, 8 Oktober 2010. Duel persahabatan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Ketua LOC pertandingan, Joko Driyono awalnya menyebutkan kalau rombongan Uruguay baru tiba dua hari sebelum laga. Namun belakangan jadwal tersebut berubah menjadi Selasa, 5 Oktober 2010.

"Besok seluruhnya sudah tiba di Jakarta," kata Iman Arif, ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, saat dihubungi VIVAnews, Senin, 4 Oktober 2010.

MenurutĀ  Iman, rombongan besar yang dihuni para pemain yang berlaga di liga Uruguay bakal tiba lebih awal. Disusul kemudian dengan pemain yang berlaga di liga Eropa seperti Diego Forlan dan Luis Suarez.

"Dari Bandara rombongan yang sudah tiba langsung dibawa ke hotel tempat mereka menginap. Demi keamanan, saya belum bisa sampaikan di hotel mana mereka akan menginap," beber Iman.

Iman menambahkan untuk mendatangkan Timnas Uruguay, PSSI harus membayar biaya match fee sekitar Rp4 miliar. Angka ini sudah termasuk bonus sebesar US$ 20 ribu (sekitar Rp180 juta) yang diminta Diego Forlan.

"Permintaan itu disamapikan oleh kakaknya yang juga merangkap sebagai agen Forlan. Namun tidak ada masalah, karena sudah termasuk dalam match fee yang harus dibayar ke timnas Uruguay," kata Iman. (adi)

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024