Pelita Jaya Beri Tawaran Menggiurkan Safee

Mohd Safee Sali
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Pelita Jaya tak setengah-setengah memburu striker Malaysia, Mohd Safee Sali. The Young Guns sudah menyiapkan kontrak yang menggiurkan bagi top scorer Piala AFF 2010 itu.

Pelita merupakan satu dari sederet klub Liga Super Indonesia (ISL) yang kepincut dengan penampilan Safee. Direktur Teknik Pelita, Rahim Sukasah saat dihubungi VIVAnews, tidak membantah kabar ini.

Bahkan, Rahim mengaku akan bertolak ke Malaysia untuk menjajaki proses transfer Safee. "Pekan ini, saya kemungkinan akan ke Malaysia untuk melakukan negosiasi," kata Rahim saat dihubungi VIVAnews, Minggu 2 Januari
2010.

Safee menjadi incaran beberapa klub yang berlaga di ISL. Selain Pelita, dua klub lainnya, yakni Persib Bandung dan PSPS Pekanbaru juga ingin memboyong pemain berusia 26 tahun tersebut.

Meski demikian, bukan perkara mudah untuk mendatangkan Safee. Pasalnya, pemain yang mencetak 5 gol di Piala AFF 2010 itu masih terikat dengan klub Selangor FC hingga Desember 2011.

"Ya, kita tahu kalau kontraknya di Selangor FC masih lama. Namun, kita sudah siap dengan konsekuensinya. Kita juga akan menawarkan nilai kontrak yang lebih besar dari yang didapat Safee saat ini," kata Rahim.

Sementara itu, Safee sendiri saat ini masih berada di Perth, Australia. Bersama Selangor FC, Safee akan menjalani sederet laga persahabatan. Rencananya, Safee baru kembali ke Malaysia pada 9 Januari 2010.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024