Janu Tetap Bangga Arema Ditaklukkan Persija

Pelatih Arema Indonesia Miroslav Janu
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kekalahan Arema Malang dari tuan rumah Persija Jakarta tak terlalu diratapi pelatih Arema Miroslav Janu. Menurut Janu, pemainnya telah tampil bagus meski harus pulang tanpa membawa poin.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu 9 Januari 2011, gol Persija dicetak Greg Nwokolo di menit 45 dan Agu Casmir di menit 68. Sedangkan gol balasan Arema disumbang Roman Chmelo di menit 72.

"Saya tidak kecewa karena kami sebenarnya bermain bagus. Inilah olah raga, kadang Anda menang kadang kalah," ujar Miroslav Janu seusai pertandingan.

Saat disinggung mengenai dianulirnya gol Arema di babak kedua, pelatih asal Ceko ini mengaku tak terlalu tahu persis. Karena itu, Janu tak mau memberikan komentar sebelum melihat tayangan ulang.

"Saya tidak tahu. Yang seharusnya tahu Anda," tambah Janu.

Harley-Davidson Launches Five New Models in Indonesia

Bagi Arema, kekalahan ini memaksa mereka turun satu anak tangga ke posisi tiga. Sang juara bertahan kini mengoleksi 14 poin dari delapan laga.

Sedangkan Persija berhak naik ke posisi dua klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) dengan poin 17. Tim asal ibukota itu terpaut dua poin dari Persipura Jayapura yang masih duduk di posisi teratas.

Bea Cukai gagalkan peredaran rokok ilegal

Sinergi Bea Cukai dan TNI Gagalkan Peredaran Jutaan Rokok Ilegal di wilayah Aceh

Bea Cukai telah melaksanakan penindakan terhadap perdagangan atau pengangkutan rokok ilegal tanpa dilekati pita cukai.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024