Besok, PSSI Bertemu Menpora dan KONI/KOI

Andi Mallarangeng (kiri) dan Nurdin Halid
Sumber :
  • VIVAnews/Zika Zakiya

VIVAnews - Pengurus PSSI akan menemui Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng serta Ketua Umum KONI/KOI Rita Subowo. Rencananya, mereka akan bertemu Jumat besok, 4 Maret 2011.

"PSSI sudah menerima undangan melalui surat yang ditandatangani oleh Ketua Umum KON/KOI, Ibu Rita Subowo. Kami akan bertemu selepas salat Jumat," ujar Sekjen PSSI Nugraha Besoes sebagaimana dilansir situs resmi PSSI. "Kami tentu herharap hubungan di antara kami ke depan akan terjalin lebih baik lagi."

Pertemuan tiga pihak ini akan berlangsung setelah rapat dengar pendapat di Komisi X DPR RI, Selasa lalu. Saat itu, Komisi X meminta PSSI untuk segera membahas kemelut sepakbola nasional dengan pemerintah dan KONI/KOI.

Sebelumnya, Menteri Andi Mallarangeng sudah lebih dulu mempersilakan para pejabat PSSI untuk bertemu dengannya. "Sejak saya memulai jumpa pers dengan Ibu Rita Subowo, kami memberi kesempatan pada PSSI untuk berkonsultasi," katanya.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Andi Mallarangeng mengatakan bahwa pemerintah tidak pernah mengintervensi PSSI. Dia  merasa ini adalah kewajibannya sebagai menteri untuk melakukan koreksi. "Kami tidak melakukan intervensi, hanya peringatan. Kalau pemerintah bertindak baru intervensi, ini baru peringatan untuk diikuti," katanya. (kd)

VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024