Persipura Kantongi Peta Kekuatan East Bengal

Boaz Solossa
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Persipura mendapat banyak masukan mengenai kekuatan tamunya East Bengal dalam lanjutan AFC Cup 2010/2011. Lima pemain kunci tim asal India itu juga sudah terbaca oleh Mutiara Hitam.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengaku mendapat banyak masukan dari rekan-rekannya yang ada di India. Informasi lain pasukan Morgan Trevor James juga diperoleh melalui internet.

Sore tadi, Jacksen mulai mengasah kemampuan pemainnya untuk mengantisipasi keunggulan tim lawan. "Kami telah mematangkan taktik untuk mengantisipasi crossing dan lini tengah yang menjadi keunggulan tim lawan," kata Jacksen kepada wartawan, Senin, 14 Maret 2011.

Jacksen menambahkan, pihaknya akan mengulas kekuatan lawan lebih detil dalam meeting yang digelar sebelum laga. "Besok kami tinggal menjajal lapangan dan mencoba memaksimalkan lini tengah,"lanjutnya.

Persipura akan menjamu East Bengal di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu, 16 Maret 2011. Dalam duel ini, Persipura mengincar kemenangan kandang perdana.

12 Konter Fast Track Imigrasi Arab Saudi Siap Layani Keberangkatan Jemaah Haji di Bandara Soetta

Di laga perdana penyisihan Grup H, Persipura hanya mampu meraih satu poin saat bertandang ke markas South China, 2 Maret lalu. Duel yang digelar di Hongkong Stadium ini berakhir dengan skor 1-1.

Menurut Jacksen, ada lima pemain East Bengal yang diwaspadai. Dua di antaranya adalah striker Ozbey Tolgay dan Robin Singh. Sedangkan tiga lagi berposisi stoper, gelandang serang, dan gelandang bertahan.

Jacksen tidak merinci nama ketiga pemain tersebut. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu juga mengaku tak akan menempatkan pemain yang khusus menjaga pergerakan pemain-pemain kunci East Bengal itu. (umi)

 Artis Senior Epy Kusnandar tertangkap atas kasus kepemilikan zat narkoba jenis ganja oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 10 Mei 2024.

Sosok Epy Kusnandar, Aktor Multitalenta yang Terjerat Kasus Narkoba

Epy Kusnandar, aktor Indonesia yang dikenal luas lewat perannya di preman pensiun, baru-baru ini mengejutkan publik dengan kabar penangkapannya terkait kasus Narkoba

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024