Jacksen Waspadai Lima Pemain East Bengal

Jacksen F Tiago, Pelatih Persipura
Sumber :
  • GOSport

VIVAnews - Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, menegaskan timnya tidak akan membuang kesempatan bermain di kandang sendiri saat menjamu Kingfisher East Bengal FC atau biasa dikenal dengan East Bengal dalam lanjutan penyisihan Grup H AFC Cup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu, 16 Maret 2011.

Bagi Jacksen, klub asal India itu bukanlahan lawan yang enteng. Menurutnya, ada lima pemain Bengal yang patut diwaspadai karena kelima pemain itu yang menjadi kunci tim tersebut.

"Kalau dari segi kekuatan, ada lima pemain yang dominan diantaranya Uga Samuel Okpara, Mehtab Hossain dan striker Tolgay Ozbey," kata Jacksen dalam keterangan persnya di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa, 15 Maret 2011.

Untuk memetik kemenangan, Jacksen mengharapkan anak-anak asuhnya berjuang keras saat menghadapi tim besutan Trevor James Morgan itu. "Anak-anak harus bisa belajar dari kesalahan musim lalu. Kami harus tampil lebih bagus dan bekerja lebih keras lagi," ujar Jacksen.

Di Grup H, Persipura baru mengoleksi satu poin setelah pada 2 Maret lalu hanya bermain imbang melawan South China di Hongkong. Sementara Bengal juga masih mengoleksi satu poin setelah dalam laga sebelumnya hanya bermain imbang melawan klub asal Thailand, Chonburi Football Club.

Morgan Puji Persipura

Sementara pelatih East Bengal, Trevor James Morgan, sendiri memuji kualitas pemain Persipura. Menurut Morgan, para pemain Persipura mempunyai kualitas yang bagus dan skill individu yang berbahaya.

"Melawan Persipura akan menjadi pertandingan yang menarik dan akan menjadi pengalaman yang berharga bagi kami. Kami sangat senang bermain di Jakarta," ungkap Morgan.

Morgan sendiri bermain di Jakarta bukan tanpa target. Pelatih asal Inggris itu tetap menargetkan bisa memenangkan pertandingan. "Kami menghargai tuan rumah, namun kami percaya diri untuk bisa memenangkan laga," tegasnya.

Menghadapi Persipura, East Bengal membawa 18 pemain. Menurut Morgan, seluruh pemain intinya bisa tampil dalam laga nanti. "Tak ada pemain yang cidera. Kami akan turun dengan kekuatan full team," tutur Morgan dengan optimistis.

3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik
Ilustrasi Jemaah Indonesia tengah menunaikan ibadah umrah.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Saudi Arabia announced new rules regarding Umrah. This country is allowing holders of various types of visas can perform Umrah.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024