Persipura vs All Star

Jamrud, Boomerang Ramaikan Perang Bintang

Jamrud
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Sore ini, Rabu 29 Juni laga perang bintang antara juara Indonesia Super League 2011, Persipura Jayapura akan menantang kumpulan pemain terbaik ISL, yang tergabung dalam tim All Star.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Perang bintang ini juga akan diisi dengan aneka ragam kebudayaan khas Papua, seperti tari-tarian, yang menghadirkan ratusan penari untuk membentuk kolosal Persipura juara ISL musim ini.

Tidak hanya itu, panitia juga menghadirkan grup band rock Jamrud dan Boomerang, untuk menghibur warga saat penyerahan tropi juara kepada Persipura. Ketua Komite Normalisasi PSSI, Agum Gumelar dan mantan Direktur Badan Liga Indonesia Andi Darusalam juga hadir menyaksikan perang bintang.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Bermain di Stadion Mandala Jayapura Papua, pantauan VIVAnews.com, ribuan penonton sudah memadati stadion, beratribut kebesaran Persipura merah hitam.

Sejumlah jalan utama menuju stadion mulai terasa sesak oleh publik Jayapura. Selain berjalan sambil menggunakan atribut merah hitam, warga yang menggunakan kendaraan juga memasang atribut kebesaran Persipura. Tiket masukpun habis terjual.

Seorang suporter mengaku antre sejak pagi, tapi tiket gagal didapat. ''Sejak pagi saya mencari tiket, padahal saya siap bayar mahal, satu juta saya mampu, tapi tetap kehabisan," kata Mardin Manurung salah seorang warga Jayapura.

Menurut dia, keinginan untuk menyaksikan laga perang bintang, karena melihat secara langsung para pemain terbaik di Indonesia. Laga perang bintang ini selain menyediakan tiket untuk VIP dengan harga Rp 1 juta, Rp 200 ribu, Rp 150 ribu, Rp 100 ribu, Rp 50 ribu, hingga terendah dan Rp 10 ribu. (Laporan: Banjir Ambarita | Pupua, umi)

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024