Ketua Umum PSSI Sambangi Latihan Timnas U-23

Aji Santoso, pelatih Persik Kediri
Sumber :
  • GOSport

VIVAnews - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin hari ini mengunjungi progam pemusatan latihan Timnas U-23 yang telah memasuki hari kedua, Rabu 27 Juli 2011. Pemusatan latihan sendiri digelar di kawasan Agrowisata, Kota Batu, Jawa Timur.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Dalam kunjungan itu, Djohar yang didampingi sejumlah pengurus PSSI dan dua asisten pelatih timnas, yakni Aji Santoso dan Widodo Cahyono Putro meminta seluruh pemain yang menjalani seleksi Timnas U-23 tetap semangat.

Sementara itu, Aji Santoso mengatakan, dalam pelatnas hari kedua ini, dirinya bersama Widodo Cahyono Putro tetap memberikan materi games serta memberikan tambahan materi teknis.

3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik

"Materi hari kedua tetap seperti kemarin, yakni mengutamakan permainan games dan teknik, sedangkan mengenai keputusan siapa saja pemain yang lolos dan dipakai dalam persiapan SEA Games 2011 November mendatang, akan ditentukan pada hari Jumat, 29 Juli 2011," kata Aji.

Rencananya, kedua asisten pelatih timnas ini akan melakukan rapat koordinasi dengan pelatih Rahmad Dharmawan terkait siapa saja yang lolos dalam pemusatan latihan di Kota Batu tersebut.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Sementara itu, dalam seleksi Timnas U-23, dari 48 pemain yang dipanggil saat ini, nantinya akan dipersempit menjadi 24 pemain dan dipersiapkan untuk menghadapi SEA Games 2011, November mendatang.

Laporan Ibrahim|Malang

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024