LAWAN INDONESIA ALL STAR LEGEND

Babak I, Milan Unggul 3-0, Serginho Hattrick

Franco Baresi
Sumber :
  • hogtharfaste

VIVAnews - Indonesian Legend untuk sementara tertinggal 0-3 dari AC Milan Glories dalam laga amal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGB), Jakarta, Minggu, 4 September 2011. Tiga gol Milan diborong oleh Serginho.

AC Milan Glorie mendominasi hampir seluruh jalannya pertandingan babak pertama. Serginho bahkan sudah mengancam gawang Indonesia Legend yang dikawal Hendro Kartiko saat laga baru memasuki menit ketujuh.

Berawal dari aksi Luigi Lentini yang berhasil melewati Yeyen Tumena, bola langsung diarahkan ke dalam kotak penalti. Serginho yang berdiri bebas langsung melepaskan tembakan namun masih mampu diblok Hendro.

Dua menit berselang, giliran Roque Junio kembali mendapat umpan matang dari Lentini. Sayang tendangannya juga masih melambung di atas mistar gawang Indonesia.

Setelah menguasai jalannya laga, AC Milan Glorie akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-13. Berawal dari tendangan keras Christian Lantignotti yang gagal dibendung Hendro dengan sempurna, Serginho akhirnya sukses mencetak gol perdananya pada laga ini.

Serginho kembali menggandakan keunggulan Milan Glory lewat tandukannya pada menit ke-19. Lantignotti kembali berada di balik gol ini lewat umpan silangnya.

Indonesian Legend berusaha mengejar ketertinggalan dengan memanfaatkan kecepatan Rocky Putriai. Namun beberapa kali pemain yang khas dengan warna rambut yang beraneka ragam itu gagal menyelesaikan peluang emas.

Serginho kembali mencetak gol dua menit jelang turun minum. Lewat umpan tarik Allesandro Costacurta, pemain asal Brasil itu kembali menjebol gawang Hendro Kartiko. Hingga turun minum, Milan Glory unggul 3-0.


Susunan Pemain
Indonesia Legend: Hendro Kartiko (g), Charis Yulianto, Yeyen Tumena, Jaya Hartono, Aji Santoso/Eli Idris, Widodo C Putra/Kurniawan Dwi Julianto, Ponaryo Astaman, Bima Sakti, Ansyari Lubis/Fachri Husaeni, Ricky Yakobi, Rochy Putiray

AC Milan Glory: Nelson Dida(g), Roque Junior, Franco Baresi/R Mussi, Allesandro Costacurta, Stefano Nava, Stefano Eranio, Christian Lantigontti, Federico Guinti, Serginho, Luigi Lentini, Jean Papin

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024