Timnas Indonesia Tiba di SUGBK

Latihan Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Tim nasional Indonesia dan Bahrain telah tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno jelang pertemuan kedua tim pada Putaran III Pra Piala Dunia 2014 Grup E malam ini, Selasa 6 September 2011.

Bus yang membawa rombongan timnas Indonesia tiba di SUGBK melalui Pintu X sekitar pukul 17.25 WIB. Dan tepat di belakangnya, timnas Bahrain yang menginap di Hotel Atlet Century Senayan juga telah tiba di SUGBK.

Kedatangan Boaz Solossa dan kawan-kawan disambut antusias ratusan suporter timnas Indonesia yang belum memasuki stadion. Sedangkan timnas Bahrain disambut dengan sorakan dan ibu jari ke bawah oleh suporter timnas Indonesia.

Timnas Indonesia dan Bahrain dijadwalkan bermain mulai pukul 19.00 WIB. Saat ini tim Merah Putih masih menjadi juru kunci Grup E setelah dikalahkan Iran 3-0 di laga pertama. Sedangkan Bahrain hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu Qatar di laga pertama. (eh)

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”
BMW i5 eDrive40 M Sport

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

BMW Indonesia mengumumkan hasil penjualan yang luar biasa untuk kuartal satu 2024 dengan total 775 unit, menunjukkan peningkatan 12 persen dibandingkan periode yang sama

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024