Drago Mamic Siap Hadapi Tekanan Bobotoh

Drago Mamic
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Persib Bandung akhirnya menepati janjinya untuk memperkenalkan pelatih baru, Drago Mamic. Pelatih asal Kroasia itu dikenalkan secara resmi di Hotel Savoy Homan, Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 10 September 2011.

Kepada wartawan, mantan pelatih timnas Kroasia U-17 itu mengaku siap menghadapi tekanan dari dalam dan luar tim, termasuk pendukung setia Maung Bandung, Bobotoh. 

"Saya belum mendapatkan informasi yang banyak soal Persib. Tapi saya tahu tim ini salah satu yang memiliki sejarah prestasi yang cukup baik di Indonesia dan memiliki suporter yang fanatik,” tutur Drago.

Drago mengatakan dirinya akan mencoba untuk segera beradaptasi dengan kondisi tim dan kultur sepak bola Bandung. Drago juga tak gentar menghadapi tekanan pendukung Maung Bandung yang terkenal fanatik.

"Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini, karena itu saya harus mengenal tim ini dengan baik,” ujar pelatih berusia 58 tahun tersebut.

"Tergantung bagaimana menyikapinya, sebab tekanan itu bisa berarti berujung negatif dan positif,” lanjutnya.

Mengenai komposisi pemain, Drago berharap bisa mendapat masukan dari staf teknis. Bersama staf teknis, Drago berniat membangun kerangkat tim Persib yang kuat.

"Saya dengar Persib memiliki sejumlah pemain terbaik dan selalu berambisi menjadi yang terbaik. Ini adalah pekerjaan buat saya untuk memaksimalkan materi pemain yang ada,” tandas Drago.


Laporan: Yadi/Bandung

Pemerintah Sepakat Pembahasan RUU MK Dibawa ke Rapat Paripurna
Kapal Tongkang Batu Bara

Jembatan Sungai Jambi Nyaris Ambruk Ditabrak Kapal Tongkang Batu Bara

Tiang Jembatan Sungai atau tepatnya di Jembatan Aurduri 1 Kota Jambi, Patah setelah ditabrak Tongkang bermuatan batu bara, warga melihat peristiwa tersebut langsung terke

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024