Persibo Incar Kurniawan Dwi Julianto

Bambang Pamungkas dan Kurniawan Dwi Julianto
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Persibo Bojonegoro berniat mendatangkan striker veteran Kurniawan Dwi Julianto. Laskar Angling Dharma tidak perduli meski usia mantan pemain tim nasional primavera itu sudah mencapai 35 tahun.

Manajer Persibo, Taufik Risnendar menyadari kalau Kurniawan sudah tidak muda lagi. Meski demikian, pria yang juga Komandan Kodim 0813 Bojonegoro itu menilai Kurniawan masih piawai mengolah si kulit bundar.

"Dengan adanya Kurniawan, mungkin para pemain Persibo lainnya bisa lebih bagus lagi,” kata Taufik kepada VIVAnews, Kamis, 15 September 2011.

Kisah Haru di Balik Donat Kucing Menggemaskan Krispy Kreme yang Menyentuh Hati

"Kami berharap dengan adanya Kurniawan. Persibo bisa lebih solid dalam bermain,” lanjutnya.

Kurniawan merupakan salah seorang striker terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Bersama tim nasional, Kurus -sapaan akrabnya- telah mengoleksi 60 caps.

Kurus juga tak hanya bermian untuk tim-tim dalam negeri. Selain pernah membela klub asal Swiss, FC Luzern, Kurniawan juga pernah memperkuat Sampdoria.

Di dalam negeri, Kurus pernah memperkuat beberapa tim besar, mulai dari Pelita Jaya, PSM Makassar, PSPS, Persebaya, dan Persija. Terakhir Kurus memperkuat tim Liga Primer Indonesia (LPI), Tangerang Wolves FC.

"Yang pasti itu (Kurniawan) incaran kami. Dan ada beberapa pemain  andal lainnya akan kami ajak untuk bergabung dengan Persibo," kata Taufik.

"Mungkin besok akan kami publikasikan secara terbuka dengan CEO PT Pengelola Persebo Indonesia (PPI) Widyawan Feriyanto Kodrat,” pungkas Taufik.  (eh)

Laporan:Pambudi Eko Cahyono/ Bojonegoro

Como berhasil sabet tiket promosi ke Serie A

Berkat Orang Kaya Indonesia, Como Merangkak dari Serie D hingga Promosi ke Serie A

Setelah menanti selama 21 tahun, Como 1907 berhasil promosi ke Serie A. Como mendapatkan tiket promosi langsung ke Serie A musim depan usai finis di posisi kedua Serie B.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024