Persela Lamongan Incar Top Skor Divisi Utama

Fortune Udo (Persiba/merah)
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Regina Safri

VIVAnews - Persela Lamongan terus berburu striker untuk kompetisi musim depan. Kini, bidikan Laskar Joko Tingkir mengarah kepada  mantan striker Persiba Bantul, Fortune Udo.

Pelatih anyar Persela, Eduard Tjong menyatakan kekaguman atas kecepatan Udo. Edu pun merekomendasikan striker asal Nigeria berusia 23 tahun ini.

”Pelatih yang menginginkan dan kami menyetujuinya. Saat ini, kami masih membahas hal ini,” kata sekretaris Persela, Mujisono, kepada VIVAnews.com.

Udo yang juga pernah memperkuat Arema pada 2009 ini telah menjadi bidikan Persela sejak lama. "Kini, kami dan dia sedang melakukan negosiasi kontrak,” lanjut Mujisono.

Wajar jika Persela dan mungkin klub-klub Indonesia tertarik kepada Udo. Karena striker bertinggi 185 cm ini tampil sangat bagus dan tajam musim lalu. Udo menjadi top skorer Kompetisi Divisi Utama musim lalu.

Untuk mempertajam lini depan, sebelumnya Persela telah bernegosiasi dengan mantan strikernya, Marcio Souza. Striker asal Brasil yang kini berusia 31 tahun ini menjadi ikon Persela kala bergabung pada 2005-2009.

Jika Marcio dan Udo bisa bergabung, lini depan Persela akan sangat tajam dan berbahaya. Karena keduanya punya mobilitas tinggi, power, kecepatan dan juga haus gol.

Laporan: Pambudi Eko Cahyono/ Lamongan

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024