Aremania Tuntut PSSI Cek Fakta ke Malang

Konvoi Aremania
Sumber :
  • VIVAnews/Ibrahim

VIVAnews - Kubu Arema yang mendukung Rendra Kresna telah selesai melakukan pertemuan dengan Wakil Sekjen PSSI Tondo Widodo. Hasilnya tak terlalu menggembirakan buat mereka.

Tondo Widodo hanya mengatakan kalau aspirasi para pendukung Rendra akan didengar.

"Saya tidak bisa memberi penjelasan apapun karena saya memang tidak ikut dalam rapat Exco, hanya sekjen yang boleh ikut. Tapi saya berjanji akan menyampaikan aspirasi Anda semua, termasuk permintaan agar PSSI datang ke Malang untuk melihat secara langsung fakta sebenarnya di lapangan," kata Tondo di Kantor PSSI di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan.

Sekitar 200 Aremania berorasi di depan Kantor PSSI, Senin siang, 26 September 2011. Ada tiga tuntutan yang mereka utarakan.

Mereka ingin PSSI mensahkan Arema Indonesia pimpinan Renda Kresna, Eddy Ramuko, Iwan Kurniawan. Yang kedua, mereka menuntut PSSI membubarkan Arema pimpinan HM Nur, Lucky,Acub Zaenal dan Siti Nurjanah.

Yang terakhir massa  menyampaikan keberatan mereka jika fasilitas Stadion Gajayana Malang digunakan oleh  pihak M Nur.

Perwakilan Aremania, Ponidi, menjelaskan pihaknya merasa M. Nur mendapat perlakukan khusus dari PSSI.

"Sejak awal kami maunya duduk satu meja biar jelas masalahnya apa. Bukannya M. Nur  minta tameng ke PSSI dan tiba-tiba dimenangkan karena adanya persahabatan. Harusnya PSSI turun langsung ke lapangan melakukan verifikasi. Harus dilihat sekarang Aremania mendukung siapa," ujar Ponidi.

PSSI sebelumnya sudah memutuskan kubu Arema pimpinan M Nur sebagai pengurus yang sah. Surat keputusan sendiri yang bernomor 1698/AGB/152/IX-2011 sudah dikeluarkan pada Sabtu, 24 September 2011. (sj)

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024