Persibo Bangga Samsul Dipanggil Timnas Senior

Striker Persibo Samsul Arif
Sumber :
  • Bambang Tubo | VIVAnews

VIVAnews - Persibo Bojonegoro menyambut gembira pemanggilan Samsul Arif ke timnas senior. Laskar Angling Dharma mendukung dan merelakan striker andalannya itu bergabung dengan pasukan Wim Rijsbergen di Jakarta.

Menurut Manajer Persibo, Taufik Risnedar, Samsul akan bertolak ke Ibu Kota, Rabu sore, 28 September 2011. Sebelum berangkat, top skorer Piala Indonesia 2009 itu menyempatkan diri berlatih bersama pemain-pemain Persibo.

"Nanti sore dia (Samsul Arif) akan bertolak ke Jakarta. Kami senang dan bangga atas prestasi Samsul," kata Taufik kepada VIVAnews, Selasa, 28 September 2011.

Samsul merupakan satu dari empat muka baru yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan timnas senior di Jakarta. Tiga pemain lainnya adalah Zulham Zamrun (Persela), Yongki Aribowo (Arema FC), dan Purwaka Yudi (Arema FC).

Keempat pemain ini akan bergabung dengan 22 pemain lainnya. Pemusatan latihan yang menjadi bagian dari persiapan menghadapi Pra Piala Dunia (PPD) 2014 ini rencananya akan digelar di Jakarta mulai 1 Oktober 2011.

Persibo sendiri sedang sibuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi musim 2011/2012. Laskar Angling Dharma tak ingin menyia-nyiakan tiket gratis level tertinggi kompetisi nasional yang baru diberikan PSSI.

(Laporan: Pambudi Eko Cahyono | Bojonegoro, umi)

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016