Jairon Feliciano Resmi Gabung Persibo

Jairon Feliciano
Sumber :
  • VIVAnews/Pambudi Eko Cahyono

VIVAnews - Striker asal Brasil, Jairon Feliciano resmi memperkuat Persibo Bojonegoro untuk musim 2011/2012. Mantan ujung tombak Persebaya Surabaya dan Persema Malang itu telah menandatangani kontrak, Rabu 5 Oktober 2011.

Jairon bukanlah wajah baru di pentas sepakbola Indonesia. Pemain kelahiran 21 April 1981 itu pernah memperkuat Persebaya pada 2008-2010 lalu. Jairon bahkan sempat menjadi ujung tombak andalan tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Setelah dari Persebaya, Jairon kemudian pindah ke Persema. Namun akibat penampilannya yang menurun, membuat karirnya tidak terlalu bersinar bersama Laskar Ken Arok. Musim berikutnya Jairon kemudian memperkuat Perseman Manokwari.

Musim ini, Jairon mencoba peruntungannya di Persibo. Pemain berkulit legam itu sudah ikut seleksi sejak beberapa hari lalu di Stadion Letjen H Soedirman bersama pemain asing lainnya seperti Luke Anderson.

Pelatih baru Persibo, Paolo Camargo tertarik dengan permainan Jairon. Ia pun merekomendasikan Jairon agar direkrut manajemen Laskar Angling Dharma.

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing

"Pemain asing baru yang bergabung dengan kami adalah Jairon,” jelas manajer Persibo, Taufik Risnendar yang sebelumnya juga telah merekrut pemain asing asal Turkmenistan, Mekan Nasirov.

Selanjutnya, Persibo akan mencari tambahan pemain asing lainnya untuk musim ini. "Untuk saat ini masih ada dua pemain asing yang bergabung. Tentunya kami akan merekomendasikan dua pemain lagi,” tuturnya. (one)

Mahaka Kembali Ubah Nama Turnamen Pramusim ISL

Laporan: Pambudi Eko Cahyono/Bojonegoro

Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016