Rabu, PT Liga Umumkan Peserta IIC 2011

Joko Driyono
Sumber :
  • VIVAnews

VIVAnews - PT Liga Indonesia akan mengundang 18 klub peserta Liga Super Indonesia (ISL) untuk mengikuti turnamen Inter Island Cup (IIC) 2011. Menurut CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, bagi tim-tim yang ingin berpartisipasi akan ditunggu hingga besok, Selasa, 1 November 2011.

"Rabu, 2 November diharapkan sudah dapat diumumkan pesertanya. Kami optimis minimal bisa diikuti oleh 15 klub ISL," kata Joko di kantor PT Liga Indonesia, Kuningan, Jakarta, Senin.

Joko menambahkan, bila peserta mencapai 18 klub maka PT Liga Indonesia selaku penyelenggara akan membagi peserta dalam enam grup. Tim-tim ini akan bermain di tiga kota yakni, Bandung, Malang dan Samarinda.

Joko juga menuturkan IIC 2011 dijadwalkan akan digelar mulai 8 November 2011. Babak penyisihan digelar pada 8, 9 dan 10, sedangkan babak semifinal dan final akan diselenggarakan pada 24 dan 26 November 2011.

"Untuk juara pertama, kami siapkan hadiah Rp150 juta dan juara kedua Rp100 juta plus bantuan transportasi kepada tim-tim yang bertanding," lanjutnya.

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing

Menurut Joko, ada dua tujuan digelarnya IIC 2011. Pertama adalah untuk memaksimalkan masa pra musim. Sedangkan yang kedua adalah menyelaraskan dengan upaya mendukung tim nasional yang akan tampil di SEA Games 2011. 

"Ini kampanye konstruktif dan riil. Dua spirit ini bisa digabungkan. Terima kasih kepada antv yang berkomitmen terlibat dan menyiarkan turnamen ini," kata Joko.

Mahaka Kembali Ubah Nama Turnamen Pramusim ISL
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016