Tiket Indonesia Vs Kamboja Diserbu Calo

Antri tiket semifinal AFF Suzuki Cup 2010
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Tiket tim nasional SEA Games Indonesia melawan Kamboja yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) malam nanti mulai "dikuasai" para calo. Sejak loket-loket di sekitar SUGBK dibuka, para calo langsung menyerbu.

Loket baru dibuka pukul 10.00 WIB. Meski demikian, para calo sudah menunggui loket sebelum dibuka. Untuk mengantisipasi, pihak panitia membatasi satu orang hanya diperbolehkan membeli lima tiket.

"Ya, mudah-mudahan ramai biar saya untung. Sekarang kan baru jam 11.00. Paling nanti jam 17.00 mulai ramai. Sekarang mungkin masyarakat

masih pada di kantor. Saya sudah dapat 10 tiket, kebanyakan yang kategori 4," kata salah satu calo kepada VIVAnews.com, Senin 7 November 2011.

Hari ini akan ada 7 loket yang dibuka di sekitar GBK. Tidak seperti laga di kualifikasi Piala Dunia lalu, tiket Timnas kini bisa dibeli dengan mudah karena tidak memerlukan kartu identitas.

"Kami punya sekitar 5.000 tiket. Sudah laku sekitar 300. Kebanyakan yang beli kategori 4 seharga Rp 25.000. Belinya tidak pakai KTP, tinggal beli saja. Loket terus dibuka sampai tiket habis dan pertandingan selesai," kata salah satu petugas di loket Masjid Al-Bina, Noer Hidayatullah.

Agus Mauro dari departemen ticketing Inasoc mengatakan, pihak panitia sebenarnya ingin menjual tiket laga nanti sejak kemarin. Namun, hal ini tak bisa terlaksana.

"Untuk loket, baru mulai hari ini, selama ini buka melalui online rajakarcis. Kemarin karena Idul Adha, tidak jadi dijual. Khusus pertandingan berikutnya tiket sudah dijual sejak H-1. Bisa juga dibeli di rajakarcis.com, dimana mereka dapat jatah 10 persen untuk semua kategori. Sampai sekarang, kami belum dapat data berapa yang sudah laku," ujar Agus Mauro.

Laga Indonesia melawan Kamboja akan dimulai pukul 19.00 WIB. Pihak panitia sudah menyiapkan sekitar 72.000 tiket untuk laga tersebut.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016