LIVE ANTV

Roman Golian 2 Gol, Persela Ungguli Persiram

Roman Golian
Sumber :
  • aremaindonesia.com

VIVAnews – Persela Lamongan untuk sementara sukses mengungguli tamunya Persiram Raja Ampat dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu 8 Januari 2012.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Tuan rumah memang sangat mendominasi dalam pertandingan kali ini. Terbukti dengan banyaknya peluang yang dibuat pasukan Miroslav Janu sejak peluit kick off dibunyikan.

Laga belum berjalan semenit, Persela sudah nyaris membuka skor lewat aksi Mario Costas. Hanya saja dia masih kurang tenang dan belum bisa membuka skor.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Okto sempat memberikan ancaman pada menit 8, namun tendangan pemain timnas U-23 itu masih terlalu lemah dan bisa diamankan kiper Choirul Huda.

Persela akhirnya membuka skor pada menit 12. Berawal dari tendangan bebas Gustavo Lopez yang membentur mistar gawang, bola langsung disambar oleh sundulan mematikan Roman Golian. Gol yang langsung disambut puluhan ribu LA Mania, suporter Persela Lamongan.

Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda

Laskar Joko Tingkir menambah keunggulan pada menit 14. Berawal dari umpan silang Irsad Aras dari sisi kanan pertahanan Persiram, Geri Setia sukses menjebol gawang Persiram yang dikawal Ari Kurniawan.

Tuan rumah kembali menambah gol menit 16, kembali lewat aksi Roman Golian. Berawal dari tendangan bebas, tendangan pemain asal Slowakia itu membuat Persela unggul 3-0.

Mario Costas membuat Persela semakin di atas angin lewat golnya menit 33. Menerima umpan dari Gustavo Lopez, dengan tenang pemain asal Argentina itu menceploskan bola.

Okto sempat memperkecil kedudukan pada menit 35. Berawal dari tendangan yang gagal ditangkap sempurna oleh kiper Persela, Choirul Huda, Okto membuat kedudukan menjadi 4-1 dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

 

Susunan Pemain

Persela Lamongan:  Choirul Huda; Fakturrahman, Suroso, Roman Golian, Taufiq Kasrun, Jemmy Suparno, Sukadana, Gustavo Lopez, Isad Aras, Mario Costas, Geri Setia. Cadangan: Ali Barkah, Pitono, Dedy Indra, Rudi Widodo, Aris Alfiansyah, Zaenal Arifin, Satoshi. Pelatih: Miroslav Janu

Persiram Raja Ampat: Ari Kurniawan, Anda Hermawan, As’nun Alqadri, Aidin Helmi, Sakai S, Asmad, Oktavianus Maniani, Marthen Tao (Yance Yoi 26’), Nasution Karubaba, Jheong. Cadangan: Cornele S Burdam, Didi Paro, Elthon Maran, Frans Sauyai, Yance Yoe, Yando Routakurei, Nehemia Salossa. Pelatih: Bambang Nurdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya