Aliyudin dan Moses Belum Puas

Moses Sakyi
Sumber :
  • VIVAnews/ Yadi

VIVAnews – Jarang mendapat kesempatan sebagai starter di skuad Persib Bandung, Aliyudin menjawab kepercayaan yang di berikan Pelatih Drago Mamic dengan penampilan menawan.

Striker bertubuh mungil ini membuka kesuksesan Persib saat menghempaskan PSMS Medan dengan skor 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin 9 Januari.

Pada laga ini, Aliyudin sebenarnya mencetak dua gol. Namun gol kedua yang dicetak Persib pada laga ini, diakui pengawas pertandingan sebagai gol yang diciptakan Abanda Herman meski tayangan ulang menunjukan Aliyudin yang terakhir menyentuh bola sebelum mengalir ke jala gawang Markus Haris Maulana.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan Pelatih kepada saya. Dengan kepercayaan itu, saya lebih termotivasi dan bermain lebih baik lagi," ujar Aliyudin

Pemain bernomor punggung 15 itu pun mengaku sangat senang karena bisa memberikan gol pertamanya untuk Persib di momen yang cukup tepat. Sebab laga Persib melawan PSMS ini, bisa dikatakan sebagai laga klasik dan sarat gengsi serta historis.

"Laga ini memang keras, atmosfernya pun berbeda dari pertandingan sebelumnya. Saya pun sangat senang karena bisa cetak gol untuk Persib di pertandingan yang cukup klasik dan sarat gengsi. Semoga, saya bisa terus cetak gol lagi untuk Persib jika kembali di percaya bermain," pungkasnya.

Moses ingin tambah gol


Sedangkan striker Persib Bandung asal Ghana, Moses Sakyi mengaku cukup bahagia setelah sukses mencetak gol dan membawa Persib meraih kemenangan 3-1 atas PSMS.

Meski tidak tampil sejak menit pertama, namun striker berusia 30 tahun itu mampu memaksimalkan kesempatan bermain 10 menit yang diberikan Pelatih Drago Mamic.

Masuk sebagai pemain pengganti pada menit 80 menggantikan posisi Airlangga Sucipto. Striker yang cukup lama malang melintang berkarier di sejumlah klub Eropa itu mampu mencetak gol pada pengujung pertandingan untuk melengkapi kemenangan Persib pada laga yang disebut-sebut sarat gengsi dan historis ini.

"Pada pertandingan ini, saya merasa memiliki strenght dan power yang lebih. Kemenangan ini buat fans dan semoga gol pertama ini mengawali gol-gol saya berikutnya untuk Persib,” terang Moses.

Pujian kepada Moses disampaikan Pelatih Drago Mamic. Meski pelatih asal Kroasia itu mengakui Moses masih belum cukup siap tampil penuh. Namun ia merasa senang karena Moses bisa menjawab kepercayaan yang diberikannya.

"Dia belum siap dan tak memiliki banyak waktu. Namun dia bisa memaksimalkan kesempatan sempit yang dimilikinya. Kalian (wartawan) bisa lihat sendiri bagaimana dia bermain, seperti seorang ‘pembunuh’ dan saya cukup senang dia bisa tampil baik dan mencetak gol,” papar Mamic.

Laporan YADI/Bandung

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016