Tekuk PSAP, Persela Tembus Empat Besar

Persela Lamongan vs Deltras
Sumber :
  • Adi Yoga/VIVAnews

VIVAnews - Persela mengamankan tiga poin saat menjamu PSAP Sigli pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Minggu, 22 Januari 2012. Bermain di lapangan becek akibat hujan, Laskar Joko Tingkir unggul 2-0 atas PSAP.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Di Stadion Surajaya, Lamongan, Persela membuka kemenangannya lewat gol Gerry Setya menit 18. Keunggulan ini bertahan hingga turun minum.

Mendapat dukungan penuh dari publik sendiri, Persela sudah tampil menekan sejak babak pertama. Namun lapangan yang becek dan berlumpur membuat pasukan Miroslav Janu kesulitan dalam mengembangkan permainan.

Di babak kedua, Persela kembali tampil menekan. Sedangkan PSAP berusaha memanfaatkan serangan balik namun selalu kandas di kaki pemain-pemain bertahan Laskar Joko Tingkir. Kondisi lapangan yang buruk juga membuat permainan tim PSAP tidak sesuai harapan.

Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda

Pada menit ke-63, Persela akhirnya menggandakan keunggulannya. Gol kedua ini lahir dari tandukan Roman Golian memanfaatkan umpan tendangan bebas Gustavo Lopes. Meski mengalir pelan, namun bola berhasil mengecoh penjaga gawang PSAP Sigli, Masyukur.

Berkat kemenangan ini, Persela kini berada di urutan keempat klasemen sementara dengan koleksi 14 poin dari 8 laga. Sedangkan PSAP masih berada di urutan ke-17 dengan 2 poin.

Persib Menang Tipis, Djanur Akui Timnya Butuh Pembenahan
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016