Lawan PSPS, Atep Yakin Persib Bisa Bangkit

Atep
Sumber :
  • Google

VIVAbola - Gelandang mungil milik Persib Bandung, Atep berambisi mengobati kekecewaan bobotoh akibat kekalahan yang diderita tim kesayangannya saat menjalani dua laga di Pulau Kalimantan.

Atep berambisi meraih kemenangan atas PSPS Pekanbaru, Selasa 24 Januari 2012, (live ANTV pukul 15.00 WIB) untuk mengobati rasa kecewa bobotoh. Terlebih Persib akan tampil di bawah dukungan langsung ribuan suporternya yang dikenal fanatis.

Atep mengaku siap memberikan kemenangan kepada timnya untuk bisa menebus kekalahan yang sempat dialami Persib saat dipermalukan 0-3 oleh Mitra Kukar dan kalah 1-2 dari Persisam Samarinda. Jika dipercaya mengisi posisi yang ditinggalkan M.Ilham, Atep siap bermain semaksimal mungkin.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

"Jika Pelatih (Drago Mamic) mempercayai saya untuk mengisi posisi Ilham, saya tidak akan sia-siakan kesempatan itu. Pokoknya, kita harus bisa menebus kekalahan saat di Kalimantan," ujar Atep kepada wartawan seusai sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi, Senin 23 Januari 2012.

Kehilangan Hariono dan Ilham di lini tengah memang berpotensi merubah kekuatan di lini tengah Maung Bandung. Namun Atep percaya dengan para pemain pengganti yang di pilih Mamic untuk mengisi lini tengah, kualitasnya akan sama baik dengan Ilham dan Hariono.

Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari

"Perubahan pemain di lini tengah memang akan berbeda. Tapi, pemain yang nanti dipilih Pelatih kualitasnya sama baik. Jadi, lini tengah tetap akan kuat," ucapnya.

"Soal target cetak gol, saya tidak pungkiri. Tapi, yang penting kita prioritaskan dulu tim. Jika saya bisa cetak gol, itu hadiah bagi saya," tandasnya.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016