Barito Kandaskan Arema di Martapura

Pemain Arema ISL usai menundukan Persepam MU
Sumber :
  • ONGISNADE.co.id

VIVAbola - Barito Putra sukses mengamankan tiga poin kala menjamu Arema Indonesia pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di stadion Indrasari Martapura, Minggu, 20 Januari 2013. Mereka mampu mengalahkan tim asal Malang tersebut dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan Barito lahir berkat gol tunggal dari Djibril Coulibaly. Striker asal Mali tersebut mengoyak jala gawang Arema yang dikawal Kurnia Meiga ketika pertandingan baru berjalan empat menit.

Coulibaly melepaskan tendangan voli ke tiang jauh. Dia meneruskan umpan silang Fathul Rahman dari sisi kiri lapangan.

Secara keseluruhan, Barito tampil sangat solid. Sudah unggul di babak pertama, mereka lalu memperkokoh pertahahan pada paruh waktu kedua agar terhindar dari kebobolan.

Sebaliknya, Arema yang kocar-kacir di awal, tampil semakin agresif di 45 menit akhir. Sayangnya, trio penyerang Keith Kayamba, Christian Gonzales dan Beto Goncalves tidak dalam performa terbaik.

Tidak satupun peluang didapat bisa dikonversi menjadi oleh oleh para penggawa Singo Edan. Hingga pertandingan usai keunggulan 1-0 Barito tetap bertahan.

Susunan pemain:
Barito Putra:
Dian Agus, Fathul Rahman, Njobi, Ariyadi, Cima, Mukminin, Sackie Doe, Mekan Nasirov, Hartono, Coulibaly, Yongki

Arema Indonesia: Kurnia Meiga, Alfarizi, Gatthuesi, Igbonefo, Kipuw, Joko Sasongko, Sukadana, Egi, Gumbs, Gonzales, Beto

Soal Adam Alis, Persija di Ambang Kekecewaan
Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016