PSSI Bakal Telusuri Kematian Striker Persiraja

Joko Driyono
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola - PSSI akan membentuk tim investigasi untuk menelusuri kasus meninggalnya striker Persiraja Banda Aceh, Akly Fairuz. Dia menghembuskan nafas terakhir pada Jumat 16 Mei 2014 pukul 11.00 WIB di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin, Banda Aceh.
Ini Keputusan Komdis Terkait Kasus Meninggalnya Akli

Akly dilarikan ke rumah sakit setelah berbenturan dalam laga Persiraja kontra PSAP Sigli pada Sabtu 10 Mei 2014. Setelah dirawat beberapa hari, Akly akhirnya harus menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.
Kiper PSAP Tak Mau Jadi Tumbal Meninggalnya Akli

Dalam pertandingan tersebut, Akly terlibat benturan dengan kiper PSAP Sigli, Agus Rohman. Akibat benturan itu, Akly menderita sobek pada ususnya dan kondisinya kian memburuk hingga nyawanya tak tertolong lagi.
Mereka Menjemput Maut di Lapangan Hijau Indonesia

"PSSI akan berkolaborasi dengan Persiraja, melakukan investigasi, dari sisi medis olahraga. InsyaAllah, dalam satu bulan ke depan kami bisa dapatkan laporannya," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono saat dihubungi wartawan, Jumat 16 Mei 2014.

Pria yang akrab disapa Jokdri ini mewakili PSSI mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Akly. Dia berharap laporan bisa segera berada di tangannya, sehingga dapat cepat diselesaikan.

"Tentu kami dari PSSI ikut berbelasungkawa dan berduka. Kami berharap mendapat laporan yang lengkap dan sesegera mungkin, sehingga kami bisa menentukan langkah yang tepat," paparnya.

Baca Berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya