Pelatih Felda Sudah Kenal Persib Sejak Kecil

Dedi Kusnandar (depan) saat masih membela Persib Bandung.
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVAbola - Pelatih Felda United, Irfan Bakti Abu Salim, mengaku beruntung mendapatkan kesempatan beruji coba melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 11 Januari 2015. Menurutnya, Persib adalah tim yang punya kualitas.

Pelatih Felda bukan sembarang bicara. Dia mengaku telah mengikuti perkembangan sepakbola Indonesia, bahkan sejak kecil.

"Sejak kecil saya sudah tahu tentang klub-klub sepakbola di Indonesia. Dari semua yang ada, saya paling sering mendengar empat klub, Persib, Persija, PSM dan PSMS," ungkap Irfan dalam sesi konferensi pers di Hotel Amaris Bandung, Sabtu kemarin.

"Saya gembira tim yang saya latih berkesempatan menghadapi Persib. Mereka tim yang berkualitas dan merupakan juara Indonesia. Ini akan jadi pengalaman yang sangat berharga buat kami," ia menambahkan.

Irfan berjanji timnya akan menyajikan permainan terbaik dan perlawanan sengit kepada Persib. Apalagi, tim promosi Liga Malaysia itu memiliki dua pemain yang sudah paham karakter sepakbola Indonesia, yaitu Zah Rahan Krangar dan Edward Wilson Junior.

"Zah Rahan dan Edward merupakan pemain kunci yang membawa kami bisa promosi. Walaupun pertandingan ini tanpa 'piala', saya yakin Persib sebagai tim dari Indonesia dan Felda dari Malaysia akan menyuguhkan permainan sepakbola yang menarik," paparnya.

Sementara itu, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku optimistis timnya bisa kembali mengatasi perlawanan klub Malaysia. Tahun lalu, Maung Bandung sukses membungkam Malaysia Selection di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

"Untuk kesekian kalinya kita akan menghadapi tim dari Malaysia. Persib punya catatan bagus setiap melawan klub dari Malaysia, termasuk hasil di pertandingan terakhir waktu lawan Malaysia Selection. Mudah-mudahan kali ini kembali menang," tutur Djanur. (one)

Baca juga:

Presiden Barca Tegaskan Posisi Enrique Aman, Messi Bahagia

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Van Gaal: Valdes Tak Senang Jadi Nomor 2

Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari
Karena Ballon d'Or, Rumah Presiden UEFA Diteror Fans Ronaldo

Dua WAGs Cantik Ini Bisa Pengaruhi Transfer Messi ke Chelsea

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016