Ini Alasan Warriors 'Dihujani' 6 Gol Persipura

Pertandingan Persipura Jayapura Vs Warriors FC di AFC Cup
Sumber :
  • the-afc.com
VIVA.co.id
Jafri Sastra Kembali Latih Mitra Kukar
- Warriors FC harus rela pulang ke Singapura dengan catatan kekalahan memalukan. Warriors bertandang ke markas Persipura Jayapura dalam lanjutan AFC Cup dan menelan kekalahan 0-6, sore tadi.

Persipura Resmi Lakukan Pergantian Pelatih

Pada pertandingan di Stadion Mandala, Selasa, 28 April 2015, Persipura tampil luar biasa dan sukses membuat pertahanan Warriors kerepotan selama 90 menit pertandingan.
Tekuk Persipura, MU Kembali Puncaki Klasemen


Gol Bio Paulin dan Ian Louis Kabes membuat Persipura unggul 2-0 sampai turun minum. Sebelum dua gol Boaz Solossa, Gerald Pangkali, dan satu lagi milik Kabes melengkapi kemenangan terbesar di AFC Cup musim ini.


Sepanjang pertandingan, skema bola-bola pendek cepat yang dimainkan Persipura sulit dibendung oleh Warriors. Padahal, ada bek veteran tim nasional Singapura, Daniel Bennett, dalam barisan pertahanan.


"Pada babak pertama, kami bermain cukup baik. Tapi, pada babak kedua kami kesulitan menerapkan strategi di lapangan," ujar pelatih Warriors, Alex Weaver, seperti dilansir situr resmi AFC.


"Pemain-pemain Persipura memberikan tekanan yang sangat ketat pada pemain kami, dan hasilnya pemain-pemain kami kehilangan fokus dan konsentrasi," lanjutnya.


Dengan kemenangan ini, Persipura masih memuncaki klasemen Grup E AFC Cup dengan total 13 poin. Runner-up Indonesia Super League 2014 itu masih akan menghadapi Bengaluru di laga pamungkas, awal Mei mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya