Persib Terancam Tanpa Zulham Zamrun di Piala Presiden

Djadjang Nurdjaman (kanan) bersama para pemain Persib
Sumber :
VIVA.co.id
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
- Mahaka Sports and Entertainment mengeluarkan regulasi baru terkait transfer pemain di Piala Presiden. Setiap klub yang baru saja merekrut pemain, diharuskan menunjukkan surat keluar dari tim asalnya.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Regulasi ini sebenarnya sudah diperkenalkan pada pertemuan yang digelar 13 Agustus 2015 lalu di Hotel JS Luwansa, Kuningan. Namun, baru kali dalam managers meeting yang digelar Mahaka pada Kamis 27 Agustus 2015 di Hotel Atlet Century, Jakarta, aturan ini disepakati oleh klub-klub peserta.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


Situasi ini tentu menjadi sebuah ancaman bagi Persib Bandung. Mereka dikhawatirkan tak bisa menggunakan Zulham Zamrun. Diketahui, hingga sekarang manajemen Persib belum mengantongi surat keluar Zulham dari Persipura.


"Satu persyaratan yang diperlukan Zulham belum terpenuhi. Cuma dia saja yang bermasalah. Kami akan upayakan sampai jam 12 siang besok," kata pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, saat ditemui usai pertemuan.


Djajang menyatakan manajemen Maung Bandung akan berupaya sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan surat keluar Zulham dari Persipura. Andai gagal, maka Djajang terpaksa meninggalkan Zulham.


Sebenarnya, tenaga Zulham sangat dibutuhkan oleh Persib. Performa Ilija Spasojevic di lini depan Persib sampai sekarang masih belum terlalu memuaskan.


Kebetulan, selain bisa bermain sebagai sayap, Zulham juga mampu beroperasi sebagai striker. Ketajamannya pun sudah terbukti ketika membela Persipura dan timnas Indonesia.


"Kami butuh Zulham. Maka dari itu, kami akan berusaha semaksimal mungkin. Kalau belum dapat juga sampai batas waktunya, ya maksimalkan yang ada," ujar Djajang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya