Piala Presiden 2015

Bepe: Persija Sudah Bermain Cukup Baik

Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Persija Jakarta harus menelan pil pahit usai dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2015. Namun, penampilan "Macan Kemayoran" dinilai sudah jauh lebih baik dari dua laga sebelumnya.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Setelah tumbang 0-3 dari tangan Bali United dan main imbang 1-1 dengan Persita Tangerang, Persija harus puas bermain tanpa gol lawan Mitra Kukar pada partai pamungkas Grup C, Senin 7 September 2015.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Hasil tersebut membuat Persija dipastikan tidak lolos ke babak perempat final dan hanya menduduki posisi juru kunci klasemen akhir grup. Dilihat dari segi penampilan, tim asal ibukota itu lebih baik mainnya saat hadapi Mitra Kukar dibanding dua pertandingan sebelumnya.


Persija mampu mendominasi bola dan membuat sejumlah peluang. Namun, mereka masih sangat kesulitan melepaskan tembakan tepat ke arah gawang.


"Saya melihat kami bermain cukup baik, namun gol itu tidak datang," ujar kapten Persija, Bambang Pamungkas, dalam situs resmi Persija.


Hal serupa diucapkan pelatih Rahmad Darmawan kepada pemain Persija usai kekalahan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tersebut. Menurutnya, Persija sudah menunjukkan peningkatan performa.


"Penampilan kalian sangat berbeda dari dua penampilan sebelumnya dan inilah hasilnya, jadi harus diterima. Kalian sudah berikan yang terbaik dan sekali lagi terima kasih selama perjuangan kalian sudah memberikan yang terbaik," tambah RD. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya