Mitra Kukar Enggan Pilih Lawan di Semifinal Piala Presiden

Pemain Mitra Kukar saat sesi latihan di Stadion Mattoangin
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Pagelaran Piala Presiden 2015 sudah memasuki semifinal. Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persib Bandung dan Mitra Kukar akan saling sikut demi merebut tiket ke partai puncak.

Main Imbang, Persija dan Mitra Kukar Keluhkan Kondisi Tim

Saat ini, keempat tim belum tahu akan bertemu siapa. Undian 4 besar baru digelar pihak operator turnamen, Mahaka Sports & Entertainment, pada Selasa besok, 29 September 2015.
Diimbangi Mitra Kukar, Persija Gagal Keluar dari Krisis


Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, mengaku tak khawatir soal siapa lawannya nanti. Menurutnya, klub mana pun akan siap dihadapi pasukan Naga Mekes.


"Intinya bagi kami, siapapun lawan harus siap dihadapi. Bagi kami, tampil di 4 Besar ini sudah menjadi suatu penghargaan karena ada Persib juara liga, Arema dan Sriwijaya yang juga pernah juara liga," kata Jafri Sastra saat dihubungi
VIVA.co.id,
Senin 28 September 2015.


Mitra bisa dikatakan kuda hitam di babak semifinal ini. Maklum, tiga tim lainnya punya prestasi yang lebih mentereng.


Meski demikian, Jafri Sastra tak gentar. Mantan pelatih Semen Padang ini tetap optimis timnya bisa mencapai final dan juara.


"Pasti ada peluang di sana, 50-50. Dalam sepakbola itu tak bisa diprediksi. Kalau dibilang bagus belum tentu bagus, dibilang jelek juga sebaliknya. Kami optimistis saja," tutur Jafri Sastra. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya