Piala Presiden 2015

Punya Tren Bagus di Bali, Arema Yakin Sabet Posisi 3

Pemain Arema Cronus, Fabiano Beltrame
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A.Pitaloka (3/4/2015)
VIVA.co.id
Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC
- Arema akan melakoni laga penentuan tempat ketiga dan keempat turnamen Piala Presiden 2015 kontra Mitra Kukar. Pertandingan dijadwalkan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada Sabtu 17 Oktober 2015 pukul 19.00 WITA.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib
Menanggapi perubahan venue bertanding yang begitu cepat, bek tim Singo Edan, Fabiano Beltrame tak mempersoalkan. Sebaliknya, dia justru merasa senang bermain di Pulau Dewata, lantaran stadion markas Bali United itu penuh kenangan bagi klubnya.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara
"Kami sudah pernah bermain di sini dan selalu mendapat hasil yang bagus. Kami yakin menang dan merebut juara ketiga," kata Fabiano di Hotel Graha Cakra, Denpasar, Kamis 15 Oktober 2015.

Pemain kelahiran Brasil itu optimistis timnya mampu membungkam Mitra Kukar. "Kami optimis menang. Saya pikir di sini suasananya bagus," jelasnya.

Fabiano mengatakan, timnya telah melupakan kekalahan lawan Sriwijaya di semifinal, yang membuatnya kandas menembus partai puncak. Eks pemain Persija Jakarta itu mengaku sudah melupakan kekalahan dramatis tersebut dan bersiap untuk merebut juara ketiga.

"Kami memang kecewa kemarin, tidak masuk final. Tetapi, kami sudah lupakan itu. Kami sudah melakukan persiapan maksimal dan fokus merebut juara ketiga," paparnya.

Bahkan, Fabiano mengaku Joko Susilo telah menyiapkan strategi baru untuk menghadapi Mitra Kukar. "Pelatih sudah punya program. Kami optimis menang apa pun itu," demikian Fabiano. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya