Piala Presiden 2015

Gubernur Jabar Belum Tetapkan Besaran Bonus

Ahmad Heryawan saat mengunjungi korban Bom Mapolresta Cirebon
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan belum menjanjikan besaran bonus jika Persib berhasil menjuarai Piala Presiden 2015. Janji bonus Rp2 milliar yang di beritakan sebelumnya, ternyata bonus untuk keberhasilan Persib menjuarai ISL 2014.

Bonus untuk keberhasilan Persib juara ISL 2014 sendiri masih belum cair hingga kini. Awalnya, bonus yang  dijanjikan senilai Rp1,5 miliar. Namun Gubernur Jabar yang biasa disapa Aher itu berencana menambah bonus tersebut menjadi Rp2 milliar.

"Bonus belum dibayarkan karena masih dalam proses administrasi di Pemprov Jabar. Pada saat euforia Piala Presiden saat ini, bonus itu ditambahkan menjadi Rp2 milliar," kata Aher.

"Kemungkinan setelah Piala Presiden nanti secepatnya akan dicairkan," lanjutnya.

Rencananya, bonus ISL itu akan diberikan berbarengan dengan bonus tambahan jika Persib juara Piala Presiden. Tapi, Aher belum bisa menentukan besarannya. Yang pasti, untuk bonus ini, Aher enggan menggunakan dana APBD.

"Untuk bonus Piala Presiden, gubernur sedang mencari celah. Sumber dananya dari mana. Gubernur tidak akan mengambil dana dari APBD lagi, karena terlalu lama prosesnya," kata Kabag Humas Pemprov Jabar, Ateng Kusnandar.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan


Laporan: John Hendra - Bandung

Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib
Bus Persib alami kecelakaan di tol Bekasi-Cikampek

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Beruntung, tak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016