Bangganya Bomber Montenegro Berseragam Persib Bandung

Persib Bandung Vs Sriwijaya di Final Piala Presiden
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic, mengungkapkan kebanggaannya bisa membela tim berjuluk Maung Bandung. Pria yang akrab disapa Spaso ini menilai, pengalaman menjadi punggawa Persib tak akan pernah dilupakannya.

Pemain asal Montenegro ini wajar bangga. Pasalnya, dia menjadi bagian dari sejarah Maung Bandung yang sukses jadi juara di Piala Presiden 2015.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Tak hanya itu, dia juga berperan penting dengan keberhasilan tim asuhan Djajang Nurdjaman tersebut. Maklum, dia merupakan salah satu pencetak gol terbanyak Persib dengan 4 gol.

(Baca juga: Persib Agendakan Laga Kontra Malaysia Selection)

Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib

"Sampai selesai karir saya nanti, saya senang ada nama Persib di CV karir saya. Tentu saya akan bangga bicara sama anak kalau pernah main di Persib," kata Spaso seperti dilansir situs resmi klub.

Sayang, saat ini Spaso belum tahu bagaimana nasibnya ke depan. Yang pasti, dia sangat berharap bisa bertahan di Maung Bandung.

"Saya belum berpikir untuk pindah. Saya harap Liga Indonesia bisa kembali normal dan saya ingin tetap bersama PERSIB," ujar pemain 28 tahun tersebut.

Bus Persib alami kecelakaan di tol Bekasi-Cikampek

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Beruntung, tak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016