Piala Jenderal Sudirman

Ossas Saha Batal Merapat ke Persija

Para pemain Persija
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Ossas Saha urung merumput bersama Persija Jakarta. Pemain asal Nigeria itu kabarnya berlabuh ke tim lain peserta Piala Jenderal Sudirman.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija Bambang Nurdiyansah mendengar kabar tersebut dari manajemen Persija. Praktis timnya kini hanya menunggu kedatangan Mbidi Messi, gelandang asal Kamerun. Sang striker asal Kamerun, Emanuel Pacho Kenmogne sudah tiba bersama Rapahael Maitimo dan mulai berlatih di Malang.

"Dengar dari manajemen begitu, Osas tak jadi datang," kata pelatih Persia Bambang Nurdiyansah, Kamis 5 November 2015.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Kabarnya Osas melabuh ke Sriwijaya FC, namun kabar lain juga menyebut gelandang yang telah lama merumput di Liga Super Indonesia itu akan kembali memperkuat Semen Padang. Mana yang benar Banur, sapaan karib Bambang Nurdiyansah belum bisa memastikan.

"Saya hanya tahu itu saja, detilnya seperti apa belum tahu,” katanya.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Tanpa Osas, Banur mengaku Persija tidak kalah sebelum bertanding. Ada banyak materi pemain di Malang yang siap dimaksimalkan untuk menjadi juara grup A, mengalahkan Gresik United, Persipasi Bandung Raya, Sriwijaya FC dan sang tuan rumah Arema Cronus.

"Nggak jadi masalah, kami maksimalkan yang ada saja,” katanya.

Kini ada 21 pemain Persija yang berlatih di Kota Batu, Malang. Macan Kemayoran mendapat suntikan dua pemain baru setelah Emanuel Paco Kenmogne dan Raphael Maitimo tiba di Malang.

Jadwalnya, Persija akan berlatih rutin dan melakukan uji coba dengan sejumlah tim lokal Malang sebelum kick off berlangsung.

"Akan ada uji coba dengan tim lokal Malang akhir pekan ini,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya