Piala Jenderal Sudirman

Susunan Pemain Arema Cronus vs Sriwijaya FC

Pemain Arema Cronus dan Sriwijaya di semifinal Piala Presiden 2015
Sumber :
  • viva.co.id / Dyah Pitaloka
VIVA.co.id
Indonesia Tanpa Liga, Beto Goncalves: Tidak Masuk Akal
- Arema Cronus akan menghadapi Sriwijaya FC, dalam ajang Piala Jenderal Sudirman pada Minggu malam, 22 November 2015. Laga di Stadion Kanjuruhan akan menjadi pertarungan klasik diantara dua rival abadi.

Keluh Kesah Sriwijaya yang Belum Terima Subsidi LIB

Bagi Arema laga malam ini bukan hanya untuk mengamankan posisi di Grup A. Pertarungan malam ini akan menjadi kesempatan bagi Singo Edan, untuk membalas kekalahan dari Laskar Wong Kito di semi final Piala Presiden.
Ratu Tisha Tolak Lamaran Sriwijaya FC, Ini Sebabnya


Sriwijaya lolos ke babak final Piala Presiden pada 11 Oktober lalu dengan agregat 3-2. Kali ini Arema dalam posisi diuntungkan, karena bermain sebagai tuan rumah, serta kondisi fisik lebih baik dengan kesempatan rehat lebih lama.


Arema punya kesempatan istirahat enam hari, setelah duel melawan PBR pada Senin, 16 November lalu. Sementara Sriwijaya hanya punya tiga hari untuk istirahat, setelah menjalani pertandingan lawan Persegres Gresik United pada Kamis, 19 November.


Pelatih Arema Joko Susilo menggunakan formasi 4-3-3 dengan susunan pemain: Kadek Wardhana, Junda Irawan, Kiko Insa, Hermawan, Wahyudi, Juan Revi, Ahmad Bustomi, Dio Permana, Esteban Vizcarra, Samsul Arif, Arif S.


Sriwijaya yang diasuh Benny Dolo memakai formasi 4-2-3-1 dan susunana pemain: Dian Agus, Fathur Rahman, Maiga, Fachrudin, Wildansyah, Hisyam, Ichsan, Ferdinand Sinaga, Syaiful Indra, Titus Bonai, Osas Saha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya