Seleksi di Klub Malaysia, Eks Bek Persib Rela Ganti Posisi

Bek Persib, Ahmad Jufriyanto di laga melawan Persiba Balikpapan
Sumber :
  • ANTARA/ Agus Bebeng
VIVA.co.id
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
- Mantan pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto menjalani seleksi bersama klub asal Malaysia, Terengganu FA. Di sana, pemain yang bersama Maung Bandung menjadi bek tengah, berganti posisi menjadi gelandang bertahan.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Perpindahan posisi ini sebenarnya tidak terlalu berat bagi pemain yang akrab disapa Jupe tersebut. Pasalnya, sebelum bermain untuk Persib dia pernah menjalani peran sebagai gelandang bertahan.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


"Di sana dia jadi defensive midfield, tetapi tidak masalah karena sudah biasa. Kebutuhan tim di sana juga kebetulan di posisi itu," ungkap agen dari Jupe, Muly Munial kepada VIVA.co.id.


Mesk bermain cukup bagus dan berhasil mengesankan tim pelatih, bukan berarti Jupe akan mulus mendapatkan tempat di Terengganu. Sebab diakui oleh Muly, sampai saat in masih terjadi perdebatan di jajaran pelatih.


Perdebatan itu berkaitan dengan rekrutmen pemain baru. Karena da yang menganggap lebih butuh striker ketimbang gelandang bertahan untuk mengarungi musim depan.


Sambil menunggu keputusan dari Terengganu FA, Muly memutuskan membawa Jupe kembali ke Indonesia. Di sini dia akan menghabiskan waktu liburan sekaligus beristirahat sejenak.


"Sekarang anak-anak saya bawa ke Indonesia. Biar mereka liburan dan jadi lebih fresh lagi. Kan sekaligus menunggu kabar keputusannya dari sana," tutur Muly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya