Dibuang Sriwijaya, Ferdinand Sinaga Dilirik Klub Singapura

Eks penyerang PSM, Ferdinan Sinaga.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang

VIVA.co.id – Ferdinand Sinaga tidak masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan Sriwijaya FC guna menghadapi Piala Gubernur Kaltim pada Februari 2016 mendatang. Kebijakan manajemen Laskar Wong Kito tersebut ternyata menjadi perhatian klub negara tetangga.

Mengembangkan Potensi Guru Melalui Platform Merdeka Mengajar

Ferdinand dikabarkan saat ini sedang didekati oleh salah satu klub Liga Singapura. Meski belum secara resmi diundang datang ke Negeri Singa, namun proses negosiasi sudah berjalan.

"Ferdinand juga ditawarkan klub Singapura, tetapi kami masih melihat kondisinya seperti apa. Kalau memang cocok, semua pihak setuju, baru kita akan ke sana," ungkap Gabriel Budi, selaku agen dari Ferdinand kepada VIVA.co.id, Selasa, 19 Januari 2016.

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

Gabriel saat ini masih bungkam soal klub mana yang melirik jasa mantan ujung tombak Persib Bandung tersebut. Hanya saja, baginya memanfaatkan peluang bermain di luar negeri harus disambut dengan baik.

Selain kondisi sepakbola nasional yang tak kunjung kondusif, menurut Gabriel, tawaran yang dilayangkan oleh klub negara tetangga bukan tanpa pertimbangan. Dia yakin, kemampuan para pesepakbola Tanah Air cukup bisa bersaing jika bermain di luar negeri.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

"Peluang bagus juga buat pemain Indonesia. Secara skill kita juga bagus untuk di Asia Tenggara. Kalau memang ada tawaran harus dimanfaatkan, karena itu kan bagus buat perkembangan sepakbola Indonesia juga."

(mus)

Fadli Zon (Kanan).

Terpilih Kembali Jadi Wakil Presiden Liga Parlemen Dunia untuk Palestina, Fadli Zon: Ini Tugas Mulia

Ketua Badan Kerjasama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI Fadli Zon kembali terpilih menjadi Wakil Presiden Liga Parlemen Dunia untuk Palestina.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024