Persipura Belum Pasti Ikut Piala Bhayangkara

Tim Persipura Jayapura
Sumber :
  • twitter.com/PERSIPURA_
VIVA.co.id
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
- Turnamen Piala Bhayangkara bakal digelar pada 17 Maret 2016. Sebanyak 10 klub direncanakan ikut di turnamen gagasan Kepolisian Republik Indonesia tersebut.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU
Dari sepuluh klub yang dibidik, muncul nama Persipura Jayapura. Pertanyaannya, akankah Persipura ikut di turnamen ini mengingat manajemen klub sudah membubarkan tim?

Jafri Sastra Kembali Latih Mitra Kukar
Perwakilan PT Gelora Trisula Semesta, selaku event organizer, Tigorshalom Boboy, mengaku tak tahu apakah Persipura bakal ikut dalam Piala Bhayangkara atau tidak.

Tigor menyatakan hanya pihak kepolisian yang tahu mengenai konfirmasi dari Persipura. Sebab, surat undangan dikirimkan langsung oleh Polri ke pihak klub.

"Undangan ke klub langsung dari Polri. Kami (operator) hanya menjalankan turnamen saja. Komunikasi dan administrasi dilakukan Polri," kata Tigor.

Sementara itu, kubu Persipura juga masih belum bisa memastikan apakah akan ikut Piala Bhayangkara atau tidak. Media Officer Persipura, Bento Madubun, menyatakan pihaknya masih menunggu kesediaan sponsor untuk mengucurkan dana.

"Belum tahu, kami belum dapat sponsor. Mungkin dalam waktu dekat akan ada komunikasi dengan sponsor," jelas Bento saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Rabu 17 Februari 2016.

Manajemen Mutiara Hitam membubarkan tim dengan alasan kesulitan finansial. Beberapa pemain mereka sudah hengkang ke luar negeri. Sebut saja Immanuel Wanggai dan Eneko Bahabol. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya