Penampilan Samsul Arif Langsung Dapat Pujian Kapten Persib

Pemain Persib Bandung, Atep, rayakan gol
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA.co.id - Persib Bandung tampil menjanjikan ketika berhasil menang 4-2 atas PSS Sleman dalam laga perdana Bali Island Cup kemarin. "Maung Bandung" seakan bangkit usai ditinggal sejumlah pemain kuncinya.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Usai gelaran Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman, beberapa nama penting dalam skuad Persib memilih hengkang. Sebut saja Firman Utina, Makan Konate, Achmad Jufriyanto, M. Ridwan, sampai Vladimir Vudjovic.
 
Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Vlado sendiri akhirnya memutuskan untuk kembali ke Persib pada akhir Januari kemarin. Tetapi, pemain-pemain lain akhirnya telah memilih pelabuhan baru.
 
Wasit Korban Pengeroyokan Pemain Persinga Angkat Bicara
Berbicara soal hal tersebut, kapten Persib, Atep Rizal, mengaku tak bisa terlalu lama meratapi kepergian para pemain andalan mereka dan lebih fokus dengan skuad muda mereka saat ini.
 
"Semua bekerja keras. Ini tim baru, banyak pemain muda," ucap Atep pada wartawan.
 
"Kalau fokus memikirkan teman-teman yang hilang, tidak bagus. Persib ini harus tetap ada. Kuncinya disiplin, itu yang paling penting," tambahnya.
 
Sejumlah pemain baru berhasil direkrut Persib untuk mengisi para pemain yang hengkang. Dua pemain Arema Cronus, Samsul Arif dan Purwaka Yudi, sudah bermain melawan PSS. Bahkan Samsul sukses cetak satu gol.
 
Atep pun mengapresiasi kualitas dua pemain anyar tersebut, yang menurutnya langsung berikan kontribusi nyata ke dalam permainan Persib.
 
"Samsul dan Purwaka adalah pemain bagus. Mereka punya kualitas. Meski baru bergabung tapi kontribusinya sudah terlihat. Ke depan kombinasinya akan terus meningkat. Puncaknya nanti kita akan 100 persen seperti yang diingini pelatih," tambah Atep.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya