Pelatih Persija Tunggu Kedatangan Anak Emasnya

Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id - Persija Jakarta bakal kedatangan satu pemain asing tambahan. Adalah gelandang asal Turkmenistan, Mekan Nasyrov, yang bakal hadir ke skuad Persija.

Mekan dijadwalkan datang pada Selasa 15 Maret 2016 sore. Pelatih Persija, Paulo Camargo, berharap Mekan bisa berlatih bersama Persija pada sesi latihan pagi besok.

"Dia baru datang besok. Mungkin sudah bisa berlatih pagi harinya," kata Camargo saat ditemui VIVA.co.id, di Lapangan Villa 2000, Jakarta, Selasa pagi tadi.

Camargo punya alasan kuat memanggil Mekan ke timnya. Menurut pelatih asal Brasil tersebut, Mekan memiliki kualitas yang baik dalam mengatur irama permainan.

Kemampuan Mekan dalam memimpin tim juga jadi pertimbangan lain Camargo. Ya, Mekan dan Camargo memang pernah bekerja sama saat masih di Persibo Bojonegoro pada medio 2011 hingga 2012.

"Dulu dia adalah kapten selama saya masih menangani Persibo. Saya tahu kapasitasnya. Jadi, tak ragu saya memanggilnya ke sini," ujar Camargo. (one)

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022