Pelatih Persija Masih Bingung Pilih Pemain Asing

Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Persija Jakarta dipastikan menjadi lawan Persipura Jayapura dalam pembukaan Indonesia Soccer Championship (ISC) pada 29 April 2016 mendatang. Kurang dari dua pekan lagi, klub berjuluk Macan Kemayoran masih bingung menentukan pemain asing yang akan dikontrak.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Dalam laga uji coba melawan Arema Cronus kemarin, Persija menurunkan sejumlah pemain asing. Mereka diantaranya ialah William Pacheco, Patrick Roberto Daniel da Silva, Daniel Ado, Hong Soon Hok, dan Rafael Lima da Silva.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Para pemain asing tersebut ada yang sudah lama datang mengikuti seleksi. Patrick contohnya, pemain asal Brasil itu sudah gabung sejak Macan Kemayoran melakukan persiapan jelang turun di Piala Bhayangkara lalu.



Namun, Paulo belum bisa memutuskan apakah akan menggunakan lima pemain asing itu untuk ISC atau tidak. Keputusan menurutnya akan diberikan setelah uji coba melawan Madura United pekan depan.


"Keputusan itu (pemilihan pemain asing) mungkin bisa kami lakukan setelah melawan Madura United," kata pria asal Brasil tersebut.


Secara penampilan, pemain seperti Rafael mendapat porsi bermain lebih besar ketimbang yang lain. Mantan pemain PS Bangka pada 2013 lalu itu menempati posisi playmaker yang memang sudah sejak lama dicari-cari oleh Paulo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya