Curhat Gelandang Barito Lakoni Laga Dilematis

Gelandang anyar Bhayangkara FC, Adam Alis Setyano
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA.co.id – Gelandang Barito Putera Adam Alis Setyano, mengungkapkan isi hatinya usai tampil di duel kontra Persija Jakarta, Minggu 29 Mei 2016. Menurut Adam, perasaannya dalam pertandingan tersebut sangat campur aduk.

Ketika Selebrasi Bukan Hal Penting Bagi Pemain Arema FC

Adam merasa tak nyaman karena harus menghadapi Persija yang notabenenya merupakan tim kesayangannya. Namun, di sisi lain, Adam harus tampil habis-habisan karena alasan profesionalisme.

"Campur aduk lah. Sempat tertekan karena Persija tim kebanggaan. Tapi, akhirnya kami menang atas Persija," kata Adam saat ditemui dalam acara diskusi BTPN Wow! di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa 31 Mei 2016.

Balikan Keadaan, Milo: Ini Laga Fantastis

Barito menjadi tim pertama yang mampu memberikan kekalahan bagi Persija di Torabika Soccer Championship. Adam menilai hasil tersebut sudah cukup membuktikan bahwa Laskar Antasari bisa bersaing di papan atas klasemen sementara TSC.

Mantan gelandang timnas Indonesia U-23 tersebut berharap, Barito bisa finis di papan tengah klasemen sementara TSC pada tengah musim nanti.

Piala Presiden 2019, Barito Putera Sebut Arema FC Militan

"Selanjutnya, kami hanya harus lebih baik. Saya yakin kami bisa bersaing di papan atas, mungkin empat atau lima besar. Ini masih awal musim, perjalanan juga sangat panjang," terang Adam.

Pemain Arema FC, Hamka Hamzah. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

Hamka Hamzah Belum Pasti Turun Saat Lawan Persela

Hamka cedera saat pertandingan Arema FC vs Barito Putera.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2019