Logo timesindonesia

Tim Piala Presiden 2019 Punya Kans Sama

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Meski masih sama-sama meraba kekuatan masing-masing tim, namun bisa jadi persaingan di Grup E Piala Presiden 2019 akan berlangsung ketat. Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyebut bahwa semua tim memiliki kans yang sama untuk lolos ke babak berikutnya.

“Saya rasa semua tim memiliki kesempatan yang sama untuk lolos ke babak berikutnya. Tidak ada tim yang bisa diremehkan, semua harus dihadapi dengan sungguh-sungguh dan maksimal,” ujar pelatih asal Bosnia ini.

Di Grup E Piala Presiden 2019  yang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Arema FC akan bersaing ketat dengan Barito Putera, Persela Lamongan dan Persita Tangerang. Di antara tiga tim calon lawannya tersebut, bisa jadi Arema FC lebih akrab dengan Persita Tangerang.

Arema FC dan Persita Tangerang  untuk musim 2019 ini sudah dua kali bertemu. Keduanya terlibat pertemuan saat  babak 32 besar Piala Indonesia. Leg pertama dan kedua didominasi oleh Arema FC yang berhasil  mencatatkan kemenangan telak.

“Kita harus maksimal dalam mempersiapkan tim. Semua lawan pasti termotivasi untuk mengalahkan Arema FC, itu yang harus kita waspadai,” ujar Milomir Seslija.

Pertandingan Grup E Piala Presiden 2019 akan dimulai pada 4 Maret 2019, laga perdana akan dihadapi oleh Arema FC dengan melawan Barito Putera. (*)