PSS Sleman Kehilangan 5 Pemain Jelang Lawan Persita

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede
Sumber :
  • pssleman.id

VIVA – PSS Sleman akan menghadapi Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2021/2022. Pertandingan dua tim ini akan digelar pada Jumat 11 Maret 2022 di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

PSS menargetkan kemenangan dalam pertandingan ini. Tim berjuluk Super Elang Jawa butuh tiga angka guna menjauhi zona degradasi yang persaingan begitu ketat.

Hanya saja, misi meraih kemenangan saat melawan Persita ini tak mudah untuk diwujudkan PSS. Terlebih skuad asuhan I Putu Gede tak bisa menampilkan kekuatan penuh.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Putu Gede menerangkan ada sejumlah pemain yang harus absen di pertandingan besok. Mereka yang absen ini dikarenakan cedera maupun mendapatkan hukuman.

"Pemain yang cedera ada Juninho, Ramdani (Lestaluhu), Rivaldo Bawuo, dan Mahdi Akbar," kata Putu Gede, Kamis 10 Maret 2022.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Selain empat pemain tersebut, PSS Sleman dipastikan tak akan diperkuat oleh sang kapten Bagus Nirwanto. 

Skuad PSS Sleman

Photo :
  • pssleman.id

Bagus harus absen dari laga tersebut karena mendapatkan hukuman larangan bermain usai diganjar kartu merah saat melawan Bhayangkara FC di pertandingan sebelumnya.

Meski dalam kondisi pincang, Putu Gede optimis anak didiknya ini akan mampu menundukkan Persita. Dia menyebut timnya telah melakukan evaluasi dari pertandingan-pertandingan yang sebelumnya dijalani.

"Beberapa kekurangan yang ada dipertandingan sebelumnya kami juga sudah benahi. Taktikal juga sedikit kami lakukan. Kami siap untuk bertanding melawan Persita," tegas Putu Gede

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya