Persib Gagal Mainkan Sergio van Dijk di Markas BSU

Sergio van Dijk
Sumber :
  • ANTARA FOTO/ISMAR PATRIZKI

VIVA.co.id - Sergio Van Dijk urung berangkat ke Sidoarjo guna melawan Bhayangkara Surabaya United (BSU) di ajang Torabika Soccer Championship 2016, Sabtu 11 Juni 2016 malam WIB. Posisinya, akan digantikan  Yandi Sofyan.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Sergio yang awalnya diproyeksikan tampil pada laga tandang ke-3 Maung Bandung. Namun, cedera lutut yang sempat didapat di Tasikmalaya kembali terasa saat sesi latihan terakhir di Pusdikom/

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, Sergio, diputuskan tidak ikut ke Surabaya untuk menghindari kondisi yang lebih buruk. Striker naturalisasi itu pun diminta beristirahat guna mempercepat penyembuhannya tersebut.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Sergio pada latihan terakhir kemarin kembali sedikit terasa pada lututnya. Kita putuskan tidak dibawa untuk menghindari hal yang tidak diinginkan," kata Rafi di situs Persib.

Sergio menderita gangguan pada lututnya usai menghadapi Persikotas Tasikmalaya, Minggu lalu. Sergio sempat membaik kondisinya, bahkan mengikuti sesi latihan dengan penuh, namun saat terakhir, lututnya kembali terganggu.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Berikut daftar pemain yang dibawa Dejan guna melawan BSU:
Penjaga Gawang: I Made Wirawan, M. Natshir
Bek: Hermawan, Rudolof Yanto Basna, Purwaka Yudhi, Dias Angga, Tony Sucipto, M. Agung Pribadi
Gelandang: Hariono, Taufiq, Atep, Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, Tantan, Febri Hariyadi, David Laly
Penyerang: Zulham Zamrun, Samsul Arif, Juan C. Belencoso, Yandi Sofyan

Bhayangkara FC saat kalahkan Persik Kediri

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Ada hal menarik terkait asal usul dua klub Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC. Keduanya berasal dari dua instansi militer, yakni PS TNI dan PS Polri.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024